Minggu, 01 Mei 2011

Kategory Magic

Magic mempunyai banyak kategori /  banyak aliran di dalamnya. dari kelompok itu magic dapat di kategorikan sebagai berikut :

1. Cardician : Kemahiran memainkan kartu untuk dapat menemukan kartu yang dipilih, menghilangkan kartu, mengubah kartu, dll.

2. Sleight Of Hand : Permainan yang mengandalkan kecepatan tangan pesulap untuk menghilangkan dan memunculkan suatu benda;

3. Illsuion : Kemahiran menggunakan peralatan ilusi untuk membuat sesuatu yang mustahil seolah-olah benar terjadi.

4. Bizzare : Kemahiran menggunakan cerita dan kata-kata untuk menyentuh perasaan penonton secara mendalam. Acapkali menggunakan peralatan2 yang berkaitan dengan hal2 mistis, alam roh dan alam gaib.

5. Extreme / Faqir :  Kemampuan Sulap Dengan Mengandalkan Otot/Ekstrem

6. Escapetology : Kemahiran membebaskan diri dari berbagai ikatan dan belenggu pada berbagai keadaan selama waktu tertentu.

7. Mentalist : Kemahiran yang merupakan kekuatan spesial untuk dapat memprediksi, menemukan, mengubah, menggerakkan, dll, suatu benda, sering kali berdasarkan prinsip matematika, fisika, kimia, psikologis dan dapat dijelaskan secara logis.

8. Close Up Magic : Kemahiran sulap dalam jarang sangat dekat dengan penonton.

9. Hypnotist : Kemahiran permainan magic dalam membuka gerbang bawah sadar seseorang. Biasanya hypnotist di dunia magic adalah Stage Hypnotist / hypnotis panggung.

10. MotivMagic :  Kemahiran dan Kemampuan Sulap yang diintegrasikan di dalam suatu kelas pelatihan. Seperti Motivasi, Kepemimpinan, Kerjasama Tim, Penjualan, dll.

11. Street Magic : Kemahiran untuk bermain sulap dalam media apapun yang di temui dalam kehidupan sehari-hari, dalam perkembangannya street magic lebih mendominasi, karena apapun dapat dilakukan dimanapun, dan pada siapapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons